logo

EduBocil

Resmi Dilantik, APPAUDI DKI Jakarta Diharapkan Wujudkan Layanan PAUD Berkualitas dan Bermakna

Resmi Dilantik, APPAUDI DKI Jakarta Diharapkan Wujudkan Layanan PAUD Berkualitas dan Bermakna
Pelantikan Pengurus APPAUDI DKI Jakarta digelar secara luring dan daring, di Aula Lt 3 TK Labschool Jakarta, Rabu (2/2/2022). Terpilih sebagai Ketua Umum APPAUDI DKI Jakarta adalah Dr Rita Rosmala SPd MSi. (EDUWARA/Istimewa)
Redaksi, EduBocil04 Februari, 2022 01:03 WIB

Eduwara.com, JAKARTA – Asosiasi Pelatih PAUD Indonesia (APPAUDI) DKI Jakarta diharapkan dapat bersinergi dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, melalui Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (P3PAUD Dikmas). 

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Nahdiana MPd saat pelantikan Pengurus APPAUDI DKI Jakarta, di Aula Lt 3 TK Labschool Jakarta, Rabu (2/2/2022). Terpilih sebagai Ketua Umum APPAUDI DKI Jakarta adalah Dr Rita Rosmala SPd MSi.

“Utamanya, agar APPAUDI DKI Jakarta dapat mengayomi dan melatih para pendidik PAUD sehingga dapat meningkatkan layanan PAUD secara holistik integratif,” kata Nahdiana dalam rilis yang dikirimkan ke Redaksi Eduwara, Kamis (3/2/2022).

Senada dengan Nahdiana, Bunda PAUD DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati SPsi MSi juga berharap APPAUDI DKI Jakarta dapat menjadi katalisator untuk mewujudkan layanan PAUD berkualitas dengan memberikan pelatihan secara tepat bagi para pendidik PAUD di lingkungan DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Umum APPAUDI DKI Jakarta, Rita Rosmala mengajak anggota APPAUDI untuk mewujudkan layanan berkualitas dan bermakna.

“Saya berharap APPAUDI dapat memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi ke depan, dalam mewujudkan layanan PAUD berkualitas dan bermakna. Karena itu, semua pengurus untuk bahu membahu, saling mengoreksi serta saling mengisi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman di antara pengurus,” katanya.

Pelantikan Pengurus APPAUDI DKI Jakarta dilakukan secara luring oleh Ketua Umum Pengurus Pusat APPAUDI, Ali Nugraha, didampingi Sekretaris Umum Rahmitha P Sandjoyo SPsi MSi.

“Bersama organisasi mitra seperti IGTKI, Himpaudi dan IGRA, saya berharap APPAUDI DKI Jakarta dapat mewujudkan layanan PAUD berkualitas dan bermakna di DKI Jakarta untuk generasi emas yang berkarakter,” kata Ali Nugraha.

Selain Bunda PAUD DKI Jakarta dan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, pelantikan yang digelar secara luring dan daring ini, juga dihadiri perwakilan dari Kementerian Agama, para pengawas dan penilik DKI Jakarta, maupun organisasi mitra IGTKI, Himpaudi dan IGRA baik tingkat provinsi maupun tingkat Kota Jakarta.

 

Read Next