logo

Kampus

78 Mahasiswa FISIP UB Berprestasi di kancah Nasional Hingga Internasional

78 Mahasiswa FISIP UB Berprestasi di kancah Nasional Hingga Internasional
Wakil Dekan 3 FISIP Universitas Brawijaya, Bambang Dwi Prasetyo, menyerahkan penghargaan kepada mahasiswa FISIP yang berprestasi, Selasa (8/2/2022). (EDUWARA/Istimewa)
Fathul Muin, Kampus09 Februari, 2022 01:07 WIB

Eduwara.com, MALANG — Sepanjang tahun 2021, sebanyak 78 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) telah mencatatkan prestasi terbaik di tingkat nasional hingga internasional.

FISIP UB mengapresiasi prestasi ke-78 mahasiswa ini dalam kegiatan awarding mahasiswa berprestasi dengan pemberian sertifikat hingga merchandise di lantai 8 Gedung C FISIP, Selasa (8/2/2022).

Ke-78 mahasiswa yang mendapatkan apresiasi ini dibagi menjadi beberapa kategori, antara lain best of the best karena mendapatkan juara lebih dari satu, prestasi internasional, prestasi nasional, serta kategori mahasiswa berprestasi (Mawapres).

Wakil Dekan 3 FISIP UB, Bambang Dwi Prasetyo, berharap mahasiswa FISIP yang sudah berprestasi pada 2021 lalu mampu menularkan kemampuannya kepada adik tingkat masing masing.

"Bagi Anda yang sudah berhasil mencatatkan prestasi, tolong kalian bisa membimbing adik adik kalian," ucapnya.

Bambang yakin prestasi yang dicatatkan mahasiswa FISIP saat ini akan menjadi portofolio bagus untuk masa selanjutnya.

"Saya paham bagaimana beratnya kawan-kawan mahasiswa ikut lomba dan bagaimana kalian mempersiapkan semuanya. Tapi tentu prestasi ini akan jadi portofolio kalian dan kebanggaan kalian," tegasnya.

Salah satu peraih awarding mahasiswa berprestasi, Ferdian Candra Maulana mengapresiasi pemberian penghargaan tambahan oleh pihak FISIP UB.

"Melalui acara seperti ini, kami sebagai mahasiswa merasa sangat dihargai dengan prestasi yang kami dapatkan," ucapnya kepada Humas FISIP UB.

Ferdian yang terpilih sebagai Joko Kabupaten Malang ini berharap acara seperti ini bisa tetap dilakukan dan konsisten dilakukan agar mahasiswa terpacu untuk terus berprestasi.

"Sekali lagi terima kasih atas acara ini dan semoga tetap berlanjut dan konsisten," katanya. 

Read Next