logo

Bisnis

Pandemi Covid-19, PT Johnson & Johnson Terus Tunjukkan Komitmen untuk Indonesia

Pandemi Covid-19, PT Johnson & Johnson Terus Tunjukkan Komitmen untuk Indonesia
Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne (EDUWARA/PR PT Johnson & Johnson )
Bhakti Hariani, Bisnis27 Desember, 2021 20:30 WIB

Eduwara.com, JAKARTA – Masa pandemi tidak menghalangi PT Johnson & Johnson Indonesia untuk terus berkomitmen bagi Indonesia. Melalui berbagai webinar dan peran nyata di masyarakat, PT Johnson & Johnson terus meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan di Indonesia. 

Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne menuturkan, kesadaran masalah kesehatan terus diwujudkan PT Johnson & Johnson seperti kampanye TOSS TBC Virtual Run & Ride bersama Kementerian Kesehatan RI, kampanye kesadaran depresi, dan merayakan hari penglihatan dunia melalui webinar perawatan mata.

PT Johnson & Johnson juga menggelar program amal - di tingkat regional dan lokal - dengan Sight for Kids dan mengedukasi pendidikan kebersihan menstruasi. 

Dipaparkan Devy, PT Johnson & Johnson terus berkomitmen untuk mendukung perempuan agar berhasil di tempat kerja. Sebagai wujud nyata, pada tahun 2021 PT Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI) mengadakan program pendidikan virtual bertajuk “Women Career Class: Fresh Graduates Starter Pack to Enter the World of Work”.

“Ini sebagai upaya untuk menginspirasi siswa perempuan di tingkat akhir SMK untuk mengejar pendidikan tinggi dan karir di bidang sains, teknologi, teknik, matematika, manufaktur, dan desain (STEM2D), termasuk membekali mereka dengan soft skill dan keterampilan dasar untuk memasuki pasar kerja,” ujar Devy dalam siaran pers yang dikirimkan kepada Redaksi Eduwara.com, baru baru ini.

Selain itu, PT Johnson & Johnson juga berkomitmen penuh terhadap keberlanjutan. 

“Kami berusaha memberikan dampak positif terbesar pada kesehatan planet. Sebagai aksi iklim untuk mengurangi jejak karbon, pada tahun 2021 PT Johnson & Johnson Indonesia resmi menerima Renewable Energy Certificate (REC) yang diterbitkan oleh Star Energy Geothermal pada awal Oktober 2021 lalu,” tutur Devy. 

Read Next