logo

Kampus

Liburan Lebaran, IIB Darmajaya Tetap Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Liburan Lebaran, IIB Darmajaya Tetap Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru
Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tetap membuka pelayanan pendaftaran mahasiswa baru selama libur lebaran.
Redaksi, Kampus03 Mei, 2022 19:45 WIB

Eduwara.com, BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tetap membuka pelayanan pendaftaran mahasiswa baru selama libur Lebaran 2022. Hal itu untuk menjaga antusiasme calon pendaftar.

Menurut Kepala Biro Humas dan Pemasaran IIB Darmajaya, M. Rafiq, S.E., M.Si. pelayanan penerimaan mahasiswa baru tetap buka  setiap hari pukul 08.00 WIB– 16.00 WIB. Rafiq menerangkan dibukanya pelayanan penerimaan mahasiswa baru selama libur Lebaran itu juga untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

“Karena tahun ini, libur Lebaran berlangsung cukup panjang setelah sebelumnya. Hal itu karena  Covid-19 yang melonjak, pemerintah hanya meliburkan beberapa hari perayaan Idulfitri,” ungkapnya.

IIB Darmajaya, lanjut dia, tidak ingin membuat masyarakat ataupun calon pendaftar kecewa dan menunggu bila ingin melakukan pendaftaran ke IIB Darmajaya. “Selain tetap membuka pelayanan secara langsung di kampus, juga membuka pelayanan secara online melalui nomor What’s Apps 08117972244,” ujarnya.

Rafiq berharap dengan tetap membuka pelayanan selama libur Lebaran juga dapat dimanfaatkan kepada calon mahasiswa. “Calon mahasiswa dapat langsung melihat Kampus The Best dengan fasilitas pendukung pembelajaran selama mendaftar langsung,” tutupnya. (*)

Tulisan ini telah tayang di kabarsiger.com oleh Yunike Purnama pada 03 May 2022 

Editor: Riyanta

Read Next