logo

Kampus

Menuju Asean Class University, Rektor Unisri Ajak Tenaga Kependidikan Bangun SDM Berkualitas Bermodal Budaya Kerja ‘Super’

Menuju Asean Class University, Rektor Unisri Ajak Tenaga Kependidikan Bangun SDM Berkualitas Bermodal Budaya Kerja ‘Super’
Pengarahan Rektor baru Unisri Solo, Sutoyo kepada seluruh tenaga kependidikan di lingkungan kampus, Rabu (18/1/2023). (EDUWARA/Dok. Humas Unisri)
Redaksi, Kampus18 Januari, 2023 22:15 WIB

Eduwara.com, SOLO – Rektor baru masa bhakti 2023-2027 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Sutoyo memberi pengarahan kepada seluruh tenaga kependidikan di lingkungan kampus, Rabu (18/1/2023). Pemberian pengarahan tersebut bertempat di Ruang Seminar Lantai 3 Gedung B Unisri Solo.

Dalam kesempatan itu, Sutoyo memaparkan tentang membangun sumber daya yang berkualitas untuk mewujudkan Unisri yang maju, unggul dan sejahtera menuju Asean Class University berbasis teknologi informasi.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, kita harus membuat Budaya Kerja Unisri yang kita singkat ‘Super’ (Smart Unity Power Ethic Responsibility), yang artinya bekerja keras dan bersatu untuk maju," ujar Sutoyo dalam siaran pers yang diterima Eduwara.com, Rabu (18/1/2023).

Sutoyo menambahkan, bekerja keras yang dimaksud ialah kerja tepat dan responsif, bekerja berdasarkan nilai-nilai dasar Slamet Riyadi, dan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dapat dipertanggungjawabkan, untuk memajukan Unisri ke depan. Semua menjadi tanggung jawab bersama sesuai porsi masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Sutoyo juga mengarahkan kepada para tenaga kependidikan Unisri terkait hal-hal yang harus dilakukan. Pertama, bekerja dengan penuh syukur. Setelah itu mewujudkan budaya kerja ‘Super’, dan memiliki Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT).

"Kemudian memahami dan menjalankan apa yang menjadi tupoksinya, memberikan pelayanan secara profesional dengan sepenuh hati, serta menciptakan dan mewujudkan kampus yang bersih, nyaman, aman, dan menyenangkan," paparnya.

Selain itu, para tenaga kependidikan Unisri Solo juga diharapka saling bekerja sama dan saling mengingatkan dalam kebaikan. 

"Bekerja dengan target, serta senantiasa menjaga nama baik dan mempromosikan Unisri di mana saja dan kapan saja," pungkas dia. (K. Setia Widodo/*)

Read Next