logo

Bisnis

Pacu Pasar Sektor Pendidikan, Telkomsel Luncurkan Paket Juara Pendidikan

Pacu Pasar Sektor Pendidikan, Telkomsel Luncurkan Paket Juara Pendidikan
Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Andri Wibawanto (kanan) saat meluncurkan Paket Data Juara Pendidikan dengan penyerahan simbolis kepada Gubernur Jawa Timur,Khofifah Indar Parawansa (tengah) didampingi Pj. Sekda Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi (kiri) di SMK Negeri 1 Malang, Selasa (12/4/2022). (Istimewa)
Fathul Muin, Bisnis13 April, 2022 13:15 WIB

Eduwara.com, MALANG—PT Telkomsel berupaya memperkuat pasar pelajar dan tenaga kependidikan lewat Paket Juara Pendidikan yang diluncurkan untuk mendukung transformasi digital dunia pendidikan.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan lewat paket tersebut perusahaan menghadirkan solusi konektivitas untuk dunia pendidikan dengan harga yang terjangkau dan relevan pada era adaptasi Covid-19.

Selain itu, tambahnya, transformasi digital kini sudah menjadi keniscayaan pada seluruh aspek kehidupan, termasuk di sektor pendidikan. 

"Kehadiran konektivitas yang andal menjadi faktor pendukung digitalisasi yang sangat penting," katanya di sela-sela Peluncuran Paket Data Juara Pendidikan di SMKN 1 Kota Malang, Selasa (12/4/2022).

Dia meyakinkan, Telkomsel siap mendukung dengan jaringan yang andal berteknologi terdepan untuk mendukung penyelenggaraan digitalisasi pendidikan dengan harga terjangkau.

Dengan hadirnya Paket Data Juara Pendidikan, dia menilai, sekolah-sekolah dan perguruan tinggi dapat mengakses penawaran paket data khusus untuk mendukung proses pembelajaran dengan harga terjangkau. Paket tersebut juga sudah dilengkapi dengan akses layanan virtual class dari Telkomsel CloudX.

 "Sejak awal penyesuaian masa pandemi Covid19, Telkomsel berupaya untuk terus berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran daring," ucapnya.

Andri berharap, layanan ini dapat memberikan kemudahan akses sehingga proses belajar mengajar menjadi efisien dan efektif.

Pada kesempatan itu, Telkomsel juga memberikan bantuan beasiswa kepada 27 pelajar berprestasi di Jawa Timur, serta menyerahkan bantuan penyediaan Call Center PPDB Diknas kepada pemerintah provinsi Jawa Timur berupa smartphone yang telah dilengkapi dengan produk pascabayar Telkomsel HALO.

Read Next