logo

Beasiswa

Yuk, Kuliah di Polandia dengan Beasiswa Merit Universitas Vistula

Yuk, Kuliah di Polandia dengan Beasiswa Merit Universitas Vistula
Beasiswa Merit Universitas Vistula. (Vistula.edu.pl)
Redaksi, Beasiswa24 Mei, 2022 21:28 WIB

Eduwara.com, SOLO – Beasiswa Merit Universitas Vistula dibuka mulai 5 Mei 2022 hingga 15 Januari 2023. Beasiswa tersebut diselenggarakan Vistula University dan Vistula School of Hospitality.

Dalam pengumuman resminya dijelaskan, beasiswa Merit Universitas Vistula menyasar pelajar internasional berprestasi selain warga negara Polandia yang ingin studi program sarjana dan magister di kedua perguruan tinggi yang berada di Warsawa, Polandia itu.

Pendaftar yang dinyatakan lolos akan mendapatkan bebas biaya kuliah untuk tahun pertama studi. Penerima beasiswa bisa mendapatkan beasiswa penuh atau sebagian pada tahun kedua, ketiga, atau keempat ketika menjalani studi jika memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Lebih lanjut, pendaftar beasiswa adalah warga negara non-Polandia yang telah membuktikan kinerja akademik dan ekstrakurikuler yang luar biasa. Selain itu, memiliki nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 90 persen dari total nilai maksimal pada pendidikan yang ditempuh sebelumnya dan minimal sertifikat IELTS 6.0 atau setara dengan sertifikat yang diakui secara internasional.

Pelamar harus mendaftar secara online program beasiswa tersebut. Kemudian membayar biaya pendaftaran dan mendaftar program sarjana atau magister yang dilakukan dalam bahasa Inggris, serta tawaran penerimaan untuk memulai studi pada Oktober 2022 atau Maret 2023.

Perlu diperhatikan, beasiswa Merit Universitas Vistula akan diberikan secara kompetitif kepada kandidat yang menunjukkan antusiasme dan kemampuan untuk menjadi duta mahasiswa internasional yang unggul dan telah menunjukkan kinerja akademik dan ekstrakurikuler yang baik.

Informasi lengkap mengenai syarat pendaftaran, berkas yang dibutuhkan, dan cara pendaftaran bisa dilihat melalui laman web resmi pengumuman Beasiswa Merit Universitas Vistula. (K. Setia Widodo)

Read Next