logo

Beasiswa

100 Mahasiswa PEM Akamigas Terima Beasiswa BRI Peduli TJSL

100 Mahasiswa PEM Akamigas Terima Beasiswa BRI Peduli TJSL
Sebanyak 100 mahasiswa berprestasi Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas menerima beasiswa pendidikan ‘BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)’ dari Bank BRI. Ke-100 mahasiswa penerima beasiswa ini tidak hanya memiliki capaian prestasi dalam bidang akademik. Mereka juga berhasil menorehkan prestasi berbagai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional. (EDUWARA/Dok. Humas PEM Akamigas)
Redaksi, Beasiswa05 Mei, 2023 23:58 WIB

Eduwara.com, BLORA – Sebanyak 100 mahasiswa berprestasi Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas menerima beasiswa pendidikan ‘BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)’ dari Bank BRI. 

Penyerahan beasiswa tersebut telah dilakukan secara simbolis oleh Mochamad Arief Raharjo selaku Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Cepu kepada wakil mahasiswa PEM Akamigas, Aryobismo Widyanto dari Program Studi Logistik Migas, di Grha Oktana PEM Akamigas, kemarin. 

“Alhamdulillah, sebagai wujud kerja sama yang sangat erat antara BRI dan PEM Akamigas, hari ini kita diberikan kesempatan untuk berkumpul dan menyalurkan bantuan atau beasiswa kepada 100 mahasiswa PEM Akamigas yang berprestasi,” kata Arief Raharjo dalam rilis Jumat (5/5/2023).

Arief berharap kerja sama antara Bank BRI dan PEM Akamigas dapat terus terlaksana dan terjaga sehingga baik Bank BRI maupun PEM Akamigas dapat saling memberikan kontribusi yang terbaik. 

“Kami sadar bahwa masa depan bangsa Indonesia berada di tangan adik-adik mahasiswa yang nantinya akan menggantikan kita semua. Semoga bantuan ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi yang menerima dan semoga tetap menjadi mahasiswa yang berprestasi dan membanggakan terutama bagi bangsa Indonesia,” katanya.

Ke-100 mahasiswa penerima beasiswa ini tidak hanya memiliki capaian prestasi dalam bidang akademik. Mereka juga berhasil menorehkan prestasi berbagai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.  

Pada bagian lain, Direktur PEM Akamigas, Erdila Indriani mengatakan jika ditilik dari strategi bisnis empat tahunan atau bahkan dalam program kinerja tahunan, PEM Akamigas secara konsisten berupaya mewujudkan dua sasaran strategis, yaitu pertama, akuntabilitas pengelolaan keuangan dan kedua, pelayanan prima.

Dari layanan prima, lanjut Erdila, salah satu indikator kinerjanya adalah semakin banyaknya jumlah layanan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa PEM Akamigas. 

“Tentunya hal ini tidak saja menjadi kerja PEM Akamigas, tetapi harus bekerja sama dengan mitra kami. Dan syukur alhamdulillah kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI Cabang Cepu yang selalu berkomitmen untuk membantu kontrak kinerja PEM Akamigas. Begitu pula kita saling membantu dalam kontrak kinerja masing-masing,” pungkasnya. (*)

Read Next